6/11/2017

Download Katalog UT (Universitas Terbuka) Pendas dan Non Pendas Tahun Akademik 2017/2018 Terbaru

loading...
loading...
Katalog UT (Universitas Terbuka) Tahun 2017/2018 Pendas dan Non Pendas - Halo teman-teman Mahasiswa Universitas Terbuka, kali ini kami akan berbagi kepada Anda semua Katalog UT Terbaru Tahun Akademik 2017/2018. Kenapa Anda harus memiliki Kalog UT ini, tentunya Katalog ini wajib Anda miliki selaku Mahasiswa UT yang sekarang sedang menempuh Pendidikan. Hal ini untuk melihat Mata kuliah yang ada. Baru-baru ini UT (Universitas Terbuka) merubah dan merombak Katalog untuk Tahun Akademik 2017/2018.

Katalog UT 2017/2018
Katalog UT 2017/2018
Untuk itu banyak sekali perubahan jadwal pada setiap Mata Kuliah, dan jika Anda akan mengulang mata kuliah sebelumnya, Anda harus mamiliki katalog untuk melihat jadwal, apakah mata kuliah yang Anda ulang tersebut bertabrakan dengan yang sekarang ini. Katalog UT (Universitas Terbuka) Terbaru 2017/2018 yang kami bagikan ini lengkap mulai dari:

  • Katalog Program Sarjana dan Diploma FE, FHISIP, FMIPA, dan FKIP (Program Pascasarjana, Program Pendidikan Berkelanjutan)
  • Katalog Program Sarjana PGSD dan PGPAUD FKIP (Program Pasca Sarjana, Program Pendidikan Berkelanjutan)
Seperti yang kami sampaikan di atas, bahwa jika Anda selaku Mahasiswa sudah kewajiban Anda untuk mempunyai Kalog UT ini, agar nantinya Anda bisa melihat Mata Kuliah yang akan di ikuti pada setiap semester dan jika Anda ingin mengulang mata kuliah sebelumnya. Katalog UT merupakan panduan mata kuliah bagi Mahasiswa, jadi sudah seharusnya Anda memiliki katalog UT ini. Nah berikut ini silahkan Anda download Katalog UT sesuai dengan Program yang Anda ikuti, kami telah membaginya pada setiap link di bawah ini, silahkan klik link yang sesuai dengan program Anda.

Katalog UT (Universitas Terbuka) Tahun Akademik 2017/2018 Terbaru Pendas dan Non Pendas

Berikut ini kami bagikan pada Anda Katalog UT, silahkan pilih Katalog yang sesuai dengan Program Pendidikan Anda.

  1. Katalog UT (Universitas Terbuka) Program Sarjana dan Diploma FE, FHISIP, FMIPA, dan FKIP
  2. Katalog UT (Universitas Terbuka) Program Sarjana PGSD dan PGPAUD FKIP

Nah itulah artikel terkait Katalog UT Pendas dan Non Pendas yang bisa kami bagikan pada Anda selaku Mahasiswa UT. Kami sangat berharap apa yang kami bagikan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa untuk berbagi Artikel ini pada teman Kuliah Anda yang lainnya, sekian dan terima kasih.
Download Katalog UT (Universitas Terbuka) Pendas dan Non Pendas Tahun Akademik 2017/2018 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Soalku.com