2/02/2017

Cek Hasil Nilai Ujian UT Pendas dan Non Pendas Masa Registrasi 2017.1 Terbaru

loading...
loading...
Nilai Ujian UT (Universitas Terbuka) Pendas dan Non Pendas - Halo Mahasiswa Universitas Terbuka, tak terasa sudah berlalu semester kemaren dan tentunya Anda sudah siap untuk memasuki semester baru lagi. Tentunya semua berharap Nilai Ujian UT yang keluar bisa sempurna untuk mendapatkan nilai IPK yang tinggi. Nah bagi Anda Mahasiswa Universitas Terbuka baik jurusan pendas maupun non pendas tentu penasaran bagaimana hasil ujiannya atau nilai yang di dapat pada semester lalu. Tentunya Anda sudah tahu bahwa, Anda bisa melihat Nilai UT secara online dengan cara login di website resmi ut dengan cara memasukan NIM (Nomor Induk Mahasiswa) untuk user namenya dan tanggal, bulan dan tahun lahir sebagai passwordnya. Namun jika Anda tak ingin mengecek dengan cara online, Anda juga bisa mengambil daftar hasil ujian pada pokjar.

Nilai Ujian UT Pendas dan Non Pendas

Mengecek hasil nilai ujian UT secara online tentu lebih banyak dilakukan oleh Mahasiswa UT, hal ini karena mereka bisa melihat secara keseluruhan mulai dari nilai pertama sampai terakhir semester. Dan cara mengecek nilai ujian UT pun tidaklah sulit, seperti yang sudah kami jelaskan di atas, Anda hanya perlu mengingat NIM (Nomor Induk Mahasiswa) Anda dan tanggal, bulan, tahun kelahiran saja untuk bisa masuk. Nah langsung saja, bagi Anda yang ingin mengecek atau melihat hasil nilai ujian langsung secara online, silahkan simak caranya berikut ini.

Baca Juga:

Cek Nilai Ujian UT Pendas dan Non Pendas

Untuk mengecek nilai Ujian UT  pendas dan non pendas, sangatlah mudah. Disini Ada dua pilihan link yang mengarah pada form login, satu untuk Nilai Ujian Mahasiswa UT Pendas, dan satunya lagi nilai ujian Mahasiswa non Pendas. Berikut ini, silahkan Anda pilik dan klik linknya, Anda akan langsung diarahkan pada form login.


Sekian artikel yang kami ulas terkair Cara Cek Nilai Ujian UT Pendas dan Non Pendas, kami berharap informasi yang kami bagikan pada blog soal uas ut ini bisa membantu Anda. Dan kami selalu mengingatkan dan berharap Anda bisa berbagi info pada teman Anda yang lainnya dengan cara membagikan artikel kami. Jika Anda memiliki pertanyaan atau reques artikel Anda bisa sampaikan pada kami melalui halaman Contact, terima kasih.
Cek Hasil Nilai Ujian UT Pendas dan Non Pendas Masa Registrasi 2017.1 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Soalku.com