6/11/2017

Download Katalog UT (Universitas Terbuka) Pendas Tahun Akademik 2017/2018 Terbaru

loading...
loading...
Download Katalog UT (Universitas Terbuka) Pendas Tahun Akademik 2017/2018 Program Sarjana PGSD dan PGPAUD FKIP - Sebelumnya kami telah berbagi pada teman-teman Mahasiswa UT Non Pendas, yaitu Katalog UT Non Pendas terbaru. Dan kali ini kami akan berbagi Katalog UT untuk Mahasiswa Pendas FKIP Program Sarjana S1-PGSD dan S-1PGPAUD.

Katalog UT Pendas 2017/2018 Terbaru PGSD dan PGPAUD
Katalog UT Pendas 2017/2018 Terbaru
Katalog ini merupakan katalog terbaru yang telah di update oleh UT Tahun Akademik 2017/2018. Nah langsung saja, silahkan Anda miliki katalognya dengan cara mendownload pad link di bawah ini.

Katalog UT (Universitas Terbuka) Pendas Program Sarjana PGSD dan PGPAUD FKIP
Katalog FKIP Program Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dan Pendidikan Anak Usia Dini (PGPAUD) ini berisi berbagai hal terkait dengan program pembelajaran yang digunakan sebagai acuan dalam penyelenggaraan Program. Dalam Katalog ini dijelaskan hal-hal penting yang harus diperhatikan, mulai dari hakikat belajar secara mandiri, tujuan program, kurikulum, rekrutmen, proses pembelajaran, pembiayaan, layanan bantuan belajar, penyelenggaraan ujian, sertifikasi, dan berbagai informasi penting lainnya bagi para mahasiswa, pemangku kepentingan, para pengurus kelompok belajar, serta bagi UT sendiri, baik di UPBJJ-UT maupun di UT Pusat.

Katalog UT (Universitas Terbuka) Pendas Program Pascasarjana

Melalui Katalog Program Pascasarjana UT ini, para mahasiswa PPs UT, calon mahasiswa, atau masyarakat luas yang ingin mengenal lebih jauh tentang PPs UT diharapkan dapat mempelajari dan mengetahui tentang program-program yang ditawarkan, sistem registrasi, sistem pembelajaran dan bantuan belajar, bahan ajar, evaluasi hasil belajar, Tugas Akhir Program Magister (TAPM/Tesis), peraturan akademik, kelulusan dan informasi lain yang perlu diketahui.

Katalog UT (Universitas Terbuka) Pendas Program Pendidikan Berkelanjutan

Katalog Program Pendidikan Berkelanjutan (PPB) Universitas Terbuka (UT) 2017/2018 menyajikan berbagai informasi terkait dengan program pembelajaran dan administrasi akademik yang digunakan sebagai acuan dalam penyelenggaraan PPB. Katalog ini merupakan petunjuk bagi para peserta program, pemangku kepentingan, para pengurus kelompok belajar (Pokjar), dan bagi petugas UT, baik di Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ) UT maupun di UT Pusat. Karena fungsinya tersebut, katalog ini memuat hal-hal penting yang harus diperhatikan, mulai dari persyaratan pembukaan program, cara registrasi, kurikulum, proses pembelajaran, evaluasi hasil belajar, syarat penyelesaian program, dan berbagai informasi penting lainnya sesuai dengan kekhususan dari setiap jenis program yang ditawarkan.

Sekian artikel terkait Katalog UT (Universitas Terbuka) Pendas Tahun Akademik 2017/2018, semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda teman-teman Mahasiswa, salam pendidikan.
Download Katalog UT (Universitas Terbuka) Pendas Tahun Akademik 2017/2018 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Soalku.com