7/25/2017

10 Contoh Laporan Praktek PKP UT PGSD Lengkap

loading...
loading...
Contoh laporan praktek PKP UT PGSD – contoh pkp ut, pkp ut pgsd, laporan praktek pkp ut pgsd, download pkp ut pgsd, laporan pkp ut pgsd kelas III, IV, V, laporan pkp ut pgsd, bahasa Indonesia, mtk, ipa, ips, pkn, contoh pkp ut pgsd sd, download laporan pkp ut, laporan pkp ut, pkp pgsd universitas terbuka, laporan pkp ut pgsd ktsp.

Halo Mahasiswa UT (Universitas Terbuka) S1-PGSD (Pendidikan Sekolah Dasar). Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan kepada Anda Contoh Laporan Praktek PGSD lengkap. Sebenarnya, sebelum ini kami juga pernah membagikan Contoh Laporan PKP untuk jurusan S-1 PGSD, namun hanya ada 1 contoh saja. Nah pada kesempatan ini kami akan membagikan banyak contoh laporan yang bisa Anda jadikan sebagai bahan referensi dalam membuat Laporan PKP (Pemantapan Kemampuan Profesional) nantinya.

Kami sadar akan kebutuhan Anda selaku Mahasiswa UT khususnya untuk Mahasiswa PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar) yang sekarang sedang melakukan praktek PKP. Tentunya setelah melaksanakan praktek Anda akan membuat laporan PKP. Dan pada kenyataan yang ada, saat membuat laporan tak jarang Mahasiswa kesulitan atau bingung bagaimana cara membuat laporannya, akhirnya banyak yang salah atau menyuruh orang lain mengerjakannya, tentu Anda akan mengeluarkan biaya yang tak sedikit.

Dari hal tersebut kami disini mencoba meringankan Anda, untuk membagikan contoh laporan PKP, yang bisa Anda jadikan acuan atau referensi nantinya dalam pembuatan laporan Anda. Sebenarnya tak hanya laporan, disini kami juga membagikan hal lainnya, seperti Contoh Karil. Nah dari contoh tersebut kami yakin Anda akan dimudahkan dalam pembuatan laporan nantinya.

Berikut ini kami bagikan berbagai contoh laporan PKP (Pemantapan Kemampuan Profesioanal), contoh laporan ini dalam bentuk dokumen Microsoft word, jadi Anda hanya tinggal mendownload sesuai laporan yang Anda inginkan, kemudian melihat dan mengeditnya.

Contoh Laporan Praktek PKP UT PGSD Pendas

Contoh Laporan Praktek PKP UT PGSD Lengkap

Seperti yang telah kami jelaskan diatas bahwa laporan yang kami bagikan ini merupakan contoh laporan Mahasiswa yang telah mengikuti PKP sebelumnya, jadi sangat disarankan untuk Anda jika ingin menggunakan contoh dari laporan ini, mengeditnya. Berikut ini contoh laporan PKP UT yang bisa Anda gunakan, silahkan pilih dan download sesuai laporan yang Anda inginkan.

#1. Laporan PKP UT PGSD Kelas IV Mata Pelajaran IPA

Contoh Laporan PKP UT PGSD Kelas IV Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dengan Judul Laporan “ Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Siswa Kelas IV Mata Pelajaran IPA Materi Perpindahan Energi Panas Dengan Metode Eksperimen”. Untuk mendownlad contoh laporan ini, silahkan klik disini.

#2. Laporan PKP UT PGSD Kelas V Mata Pelajaran IPA

Contoh Laporan PKP (Pemantapan Kemampuan Proesional) UT PGSD Kelas V (Lima) Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dengan Judul Laporan “ Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas V Materi Pesawat Sederhana Jenis Pengungkit Dengan Menggunakan Metode Demontrasi dan Media Pembelajaran yang Tepat”. Untuk mendownload contoh laporan ini lengkap dalam bentuk dokumen microsof office, silahkan klik disini.

#3. Laporan PKP UT PGSD Kelas II Mata Pelajaran Bahasa Indonesia

Contoh Laporan PKP UT PGSD berikutnya adalah Kelas II (Dua) Mata Pelajaran Bahasa Indonesia dengan judul Laporan PKP “ Upaya Meningkatkan Keterampilan Secara Tertulis Melalui Pembelajaran Kontekstual Pada Siswa Kelas II Semester II”. Dan untuk mendownload contoh laporan ini, silahkan Anda klik disini.

#4. Laporan PKP UT PGSD Kelas IV Mata Pelajaran IPA

Contoh Laporan PKP UT PGSD berikutnya adalah Kelas IV (Empat) Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dengan judul laporan “ Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Dengan Metode Diskusi Menggunakan Media Gambar Pokok Bahasa Struktur dan Fungsi Bagian Tumbuhan”. Dan untuk mendownload contoh laporan ini, silahkan Anda klik disini.

#5. Laporan PKP UT PGSD Kelas IV dan Kelas V Mata Pelajaran Matematika dan Bahasa Indonesia

Contoh Laporan UT PGSD untuk kelas IV dan Kelas V Mata Pelajaran Matematika dan Bahasa Indonesia dengan Judul Laporan “ Upaya Meningkatkan Kreativitas Belajar Matematika Tentang Trapesium dan Jajargenjang Melalui Metode Demntrasi” dan “ Upaya Meningkatkan Minat Belajar Bahasa Indonesia Tentang Puisi Dengan Model Direct Learning”. Untuk mendapatkan contoh laporan ini, silahkan Anda klik disini.

#6. Laporan PKP UT PGSD Kelas VI (Enam) Mata Pelajaran IPA

Contoh Laporan Praktek PKP UT PGSD kelas VI Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dengan judul laporan “ Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Menerapkan Model Pembelajaran Kooperatif Dengan Tipe Stad Tentang Perkembangbiakan Mahluk Hidup”. Untuk mendownload contoh laporan ini, silahkan Anda klik disini.

#7. Laporan PKP UT PGSD Kelas V (Lima) Mata Pelajaran IPA

Contoh Laporan Praktek PKP UT PGSD kelas V Mata Pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam dengan judul laporan “ Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Menerapkan Model Pembelajaran Example Non Example Tentang Hubungan Makanan dan Kesehatan”. Untuk mendownload contoh laporan ini dalam bentuk dokumen Microsoft word, silahkan klik disini.

#8. Laporan PKP UT PGSD Kelas V (Lima) Mata Pelajaran Matematika

Contoh Laporan Praktek PKP UT PGSD kelas V (Lima) Mata Pelajaran Matematika dengan judul laporan “ Penerapan Metode Demontrasi Menggunakan Alat Peraga Mistar Hitung Geser Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Tentang Sifat Operasi Hitung Bilangan Bulat”. Dan untuk mendownload laporan ini, silahkan Anda klik disini.

#9. Laporan PKP UT PGSD Kelas VI (Enam) Mata Pelajaran Matematika

Contoh Laporan Praktek PKP UT PGSD kelas VI (Enam) Mata Pelajaran Matematika dengan judul laporan “ Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas VI Mata Pelajaran Matematika Tentang Menghitung Luas Segi Banyak Sederhana Dengan Menerapkan Media Dua Dimensi Melalui Metode Demontasi”. Untuk mendownload laporan ini, silahkan Anda klik disini.

#10. Laporan PKP UT PGSD Kelas II (Dua) Mata Pelajaran IPA

Contoh Laporan Praktek PKP UT PGSD kelas II (Dua) Mata Pelajaran Ilmu Pengerahuan Alam dengan judul laporan “ Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Kelas II Tentang Ciri Benda Padat dan Benda Cair Dengan Menggunakan Objek Nyata Melalui Metode Demontrasi”. Untuk mendownload laporan ini, silahkan Anda klik disini.

Nah teman-teman Mahasiswa Universitas Terbuka Jurusan S-1 PGSD, sekian postingan kami terkait 10 Contoh Laporan Praktek PKP UT PGSD. Tentunya harapan kami, dengan adanya contoh laporan tersebut, bisa menjadikan referensi Anda dalam membuat Laporan Praktek nantinya sehingga Anda tidak kesulitan dalam membuat laporan.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait contoh laporan pkp ini, silahkan hubungi kami melalui halaman Contact, kami akan segera mungkin untuk membalasnya. Jangan lupa juga untuk membagikan atau share artikel ini jika Anda merasa artikel ini berguna untuk teman Anda yang lainnya, terima kasih.
10 Contoh Laporan Praktek PKP UT PGSD Lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Soalku.com