7/07/2017

Cek Nilai UT Pendas dan Non Pendas 2017.1

loading...
loading...
Cek Nilai UT Pendas dan Non Pendas 2017.1 - Nilai UT, Nilai UT Pendas 2017.1, Nilai UT Non Pendas 2017.1, Nilai UT PGSD, Nilai UT PGPAUD, Cara Mengecek Nilai UT.

Apa kabar Mahasiswa UT (Universitas Terbuka) admin Blog Soal UAS kembali menyapa dalam postingan ini. Kali ini kami akan berbagai cara Cek Nilai UT Pendas dan Non Pendas 2017.1. Semester baru akan dimulai lagi, tak terasa Anda sudah menyelesaikan semester sebelumnya. Tentunya Anda berharap Nilai UT yang Anda raih akan begus pada semester sebelumnya. Jadi Anda tidak perlu untuk mengulang kembali.

Mengecek Nilai UT tentu tak sabar bagi Anda Mahasiswa UT Pendas dan Non Pendas, sangatlah mudah dalam mengecek Nilai UT secara Online, Anda hanya tinggal membuka situs melalui Handphone Anda dan login dengan NIM dan Tanggal Lahir nilaipun akan tertera.

Cek Nilai UT Pendas dan Non Pendas 2017.1


Nah berkut ini kami akan paparkan pada Anda Bagaimana Cara Mengecek Nilai UT Pendas maupun Non Pendas secara Online melalui situs UT resmi.

Cek Nilai UT Pendas dan Non Pendas 2017.1

#1. Hal utama yang perlu Anda lakukan adalah mempersiapkan NIM (Nomor Induk Mahasiswa) dan Tanggal lahir Anda. Hal ini berguna untuk lagin nantinya.

#2. Kami rasa untuk point pertama tak perlu lagi di jelaskan secara mendetil, langsung saja, setelah Anda siap, silahkan klik link di bawah ini, Pilih jurusan Anda, Pendas atau Non Pendas.


#3. Link di atas akan mengarah langsung pada halaman login, selanjutnya Anda tinggal memasukan NIM (Nomor Induk Mahasiswa) Anda dan Tanggal lahir sebagai password, tanggal lahir, bulan dan tahun.

#4. Setelah Anda login, Anda akan bisa melihat nilai yang tertera pada dasbord, nilai lengkap dari semua semester. Untuk melihat nilai terakhir biasanya terdapat pada bagian bawah.

Peringatan:
1. Jika kemungkinan Anda tidak bisa login, artinya ada kemungkinan NIM dan tanggal lahir Anda salah atau;
2. Jika kemungkinan Anda tidak bisa login, ada kemungkinan server UT sedang tidak baik, ulangi login pada waktu berikutnya.
3. Jika kemungkinan nilai Anda belum keluar, artinya memang nilai Unutk jurusan tersebut belum di publikasikan oleh admin UT.


Nah itulah Cara Cek Nilai UT Pendas dan Non Pendas, semoga bermanfaat, terima kasih.
Cek Nilai UT Pendas dan Non Pendas 2017.1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Soalku.com