9/02/2016

Contoh Laporan Praktek UT PGSD Semester 2 PDGK4107 Praktikum IPA di SD

loading...
loading...
Download contoh laporan praktek UT PGSD PDGK4107 Praktikum IPA di SD kami bagikan khusus untuk Anda Mahasiswa Universitas Terbuka jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) yang sedang menempuh pendidikan di semester 2. Dalam mata kuliah ini tidak ada ujian tertulis, Mahasiswa melakukan praktikum dan membuat laporan, nah untuk itu dalam hal ini yang kami bagikan adalah contoh dari laporannya. Laporan ini bisa Anda jadikan acuan atau pedoman dalam membuat laporan nantinya. Semua materi pada laporan tak lepas dari materi yang ada pada mudul. Dengan menggunakan atau menjadikan laporan ini acuan dalam membuat laporan Anda nantinya tentu akan sangat membantu Anda.

Seperti yang selalu kami sampaikan pada setiap postingan kami, bahwa semua soal ataupun contoh laporan adalah murni dari materi yang ada pada modul Anda. Anda bisa melihat berbagai soal dan contoh laporan lainnya pada blog soal uas ut dengan mengklik menu, atau menggunakan fasilitas search pada blog ini.

Soal Ujian UT PGSD Semester 2 lainnya:
  1. Soal Ujian UT PGSD PDGK4105 Strategi Pembelajaran di SD
  2. Soal Ujian UT PGSD PDGK4106 Pendidikan IPS di SD
  3. Contoh Laporan Praktek PDGK4107 Praktikum IPA di SD
  4. Soal Ujian UT PGSD PDGK4108 Matematika
  5. Soal Ujian UT PGSD PDGK4109 Bahasa dan Sastra Indonesia di SD

Laporan UT PGSD PDGK4107 Praktikum IPA di SD ini terdiri dari dua mata pelajaran, yaitu Biologi dan Fisika, dan semua laporan lengkap dengan pembahasan, dafta isi dan foto-fotonya. Laporan yang kami bagikan ini kami bagi lagi menjadi dua, yaitu Biologi dan Fisika, artinya Anda harus mendownload keduanya. Dan laporan yang ada kami buat dalam bentuk file ZIP, yang kemudian bisa Anda buka, dan di dalamnya terdapat file Doc (MS Word).

Contoh Laporan Praktek UT PGSD Semester 2 PDGK4107 Praktikum IPA di SD

Contoh Laporan Praktek UT PGSD PDGK4107 Praktikum IPA di SD

Melihat antusiasme dari Mahasiswa UT PGSD dalam mencari contoh-contoh laporan sebagai bahan referensi dan acuan dalam membuat laporannya, kamipun ingin turut berbagai dalam hal ini. Laporan yang kami bagiakan ini merupakan contoh dari salah satu Mahasiswa UT jurudan PGSD. Kami sadar akan kendala waktu maupun tidak bisa mengetik laporan membuat Mahasiswa sulit menyelesaikan hal ini. Untuk itu kami berikan contoh laporan ini khusus untuk Anda Mahasiswa Universitas Terbuka jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) yang sedang menempuh pendidikan di semester 2.

Untuk melihat hal lainnya terkait PGSD semester 2, Anda bisa menuju artikel kami Soal Ujian UT PGSD, disana telah kami rangkum berbagai contoh soal dan laporan lengkap untuk Mahasiswa jurusan PGSD mulai dari semester 1 sampai dengan semester 10. Nah berikut ini adalah contoh laporan praktikum UT PGSD PDGK4107 Praktikum IPA di SD.

Laporan Praktek Biologi UT PGSD PDGK4107 Praktikum IPA di SD

Seperti yang telah kami sampaikan di atas bahwa kami memisahkan anatra laporan mata pelajaran Biologi dan Fisika, nah berikut ini laporan Biologi yang bisa Anda gunakan sebagai acuan dalam pembuatan laporan Anda pada semester 2.


Laporan Praktek Fisika UT PGSD PDGK4107 Praktikum IPA di SD

Jika di atas adalah laporan praktek Biologi, berikut ini kami bagikan juga untuk Anda contoh laporan praktek mata pelajaran Fisika. Laporan ini dapat Anda gunakan sebagai referensi atau acuan dalam membuat laporan Anda nantinya.


Kami berharap apa yang kami bagikan ini bisa membantu Anda dalam mengikuti dan menyelesaikan laporan praktikum untuk mata kuliah PDGK4107 Praktikum IPA di SD. Laporan ini yang mana sudah kami jelaskan di atas merupakan contoh dari laporan salah satu Mahasiswa UT jurusan PGSD. Bisa Anda jadikan referensi dan mencari kelengkapan materi lainnya. Dan jika Anda mengalamai kendala, jangan sungkan untuk menghubungi kami di halaman Contact.

Sekian artikel kami terkait contoh laporan UT PGSD semester 2 mata kuliah PDGK4107 Praktikum IPA di SD. Semoga contoh laporan ini bisa membantu dan berguna bagi Anda dalam menyelesaikan laporan Anda, dan jangan lupa untuk berbagai pada teman sejurusan Anda. Untuk melihat berbagai soal dan contoh laporan lainnya, silahkan cari pada blog soal uas ut, dengan mengklik menu atau gunakan fasiltas seach, terima kasih.
Contoh Laporan Praktek UT PGSD Semester 2 PDGK4107 Praktikum IPA di SD Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Soalku.com